Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMAIT Enmu, Gratis Magang Keluar Negeri Untuk Siswa Baru! Ini Syaratnya...




SMAIT Enmu, Membuka Kesempatan Magang Keluar Negeri Untuk Siswa Baru! Ini Syaratnya...

Siswa Baru SMAIT Enmu Magang Ke Luar Negeri!

Sejak saya diamanahkan sebagai kepala SMAIT Enmu, saya membutuh vitamin imajinasi yang tanpa batas. Setiap kerja keras, usaha dan doa akan membuah hasil yang maksimal.
Perubahan-perubahan apa yang akan terjadi di SMAIT Enmu Nanti
1. Logo simple keren penuh makna
Menuju tahun 2024 SMAIT Enmu berubah logo, lebih kekinian, menarik dan simple. Tentu logo ini akan menjadi kebanggan tertentu buat guru dan siswa.

2. ENMU memiliki arti yang esensial.
Makna tekstual dari enmu adalah entrepreneur muhammadiyah. Akan tetapi Enmu memiliki arti lain yang lebih esensial menggambarkan karakter peserta didik atau kompetensi yang harus dimiliki oleh setia siswa E, Entrepreneur N, Negarawan M, Mandiri U, Unggul.
3. Program Unggulan
Untuk mewujudkan mimpi siswa, SMAIT enmu sudah berfikir lebih visioner dan memanfaatkan keunggulan produk lokal untuk para entrepreneur muda yang bersekolah di SMAIT EnMu. Tapi tetap pebisnis yang hafiz Quran. Diantara program unggulannya adalah On The Job Training ke dalam negeri dan Luar Negeri, baik bidang industri pertanian dan teknologi. Entrepreneur Club Sesuai Minat dan bakat siswa dan siswa pedagang. Sekolah menfalitasi siswa dengan pengetahun dan konsep berdagang yang sukses disekolah. Pengolahan Kopi dan Coklat akan menjadi pilihan utama.


4. Kegiatan Intrakurikuler dan Ekstrakurikuler Yang Menarik
Diantara kegiatan intrakurikuler dan ekstrakurikuler yang menarik adalah Tahfiz Alquran, pembekalan leadership bagi siswa sehingga akan membentuk karakter negarawan, Outing Class ke perusahan sukses dan terkenal, kesenian, bahasa Jepang, arab dan inggris untuk pembekalan menuju dunia kerja global.
InsyaAllah SMAIT Enmu terus bergerak, mewujudkan mimpi para entrepreneur muda di Bireuen.


Untuk Tahun 2024 ingat! 30 pendaftar pertama Siswa baru akan diberangkat secara gratis ke Malaysia untuk Magang 1 pekan yang nantinya siswa akan dibekali pelatihan dan praktek di produksi industri pertanian dan Thibbun Nabawi. Hanya 30 Siswa Baru putra dan putri pendaftar Pertama. Baik untuk yang dibireuen atau luar Bireuen. Karena memiliki asrama dayah untuk siswa luar bireuen. Yuk Daftar Tunggu Apalagi Segera daftar. ambil formulir Kesekolah Kami atau Hub No 0852 9660 0712!
Rizki Dasilva S.Pd.I MA
Kepsek SMAIT Enmu
SMAIT Enmu, Membuka Kesempatan Magang Keluar Negeri Untuk Siswa Baru?