Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMAIT Enmu Bireuen Akan Melatih Siswa Diluar Negeri Untuk Menciptakan Produk Halal dan Anti Produk Yahudi


 Liputanmu.com-  Bireuen, 31 Oktober 2023. SMAIT Untuk mewujudkan mimpi siswa, SMAIT enmu sudah berfikir lebih visioner dan memanfaatkan keunggulan produk lokal untuk para entrepreneur muda yang bersekolah di SMAIT EnMu. Tapi tetap pebisnis yang hafiz Quran. Diantara program unggulannya adalah On The Job Training ke dalam negeri dan Luar Negeri, baik bidang industri pertanian dan teknologi.

Entrepreneur Club Sesuai Minat dan bakat siswa dan siswa pedagang. Sekolah menfalitasi siswa dengan pengetahun dan konsep berdagang yang sukses disekolah. Pengolahan Kopi dan Coklat akan menjadi pilihan utama.

Kamis Lalu, Tanggal 26 oktober Kepala SMAIT Enmu Ust Rizki Dasilva langsung menjumpai Owner Perusahaan HPA International malaysia Tuan haji Ismail bin Ahmad untuk bekerjasama dalam rangka 30 siswa tahun depan bisa magang dimalaysia. Sehingga tumbuh imajinasi kepercayaan diri siswa yang menjadi entrepreneur muda muslim yang berbakat.

Kepada Liputanmu.com Ust Rizki mengatakan "Kita serius akan membawa 30 siswa ke malaysia, mereka akan dilatih di pabrik HPA. diantaranya latihan membuat obat herbal, produk pengelohan makanan halal, sabun cuci piring sehingga kita tidak menggunakan produk yahudi kedepan, kita mencintai rakyat palestina" Ungkap Kepala Sekolah Berprestasi ini.

Untuk Tahun 2024 ingat! 30 pendaftar pertama Siswa baru akan diberangkat secara gratis ke Malaysia untuk Magang 1 pekan yang nantinya siswa akan dibekali pelatihan dan praktek di produksi industri pertanian dan Thibbun Nabawi.

Hanya 30 Siswa Baru putra dan putri pendaftar Pertama. Baik untuk yang dibireuen atau luar Bireuen. Karena memiliki asrama dayah untuk siswa luar bireuen. Yuk Daftar Tunggu Apalagi Segera daftar. ambil formulir Kesekolah Kami atau Hub No 0852 9660 0712. (Er)