Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chairil Maulana CEO Juang Jek Dilantik Sebagai Kepala SMPIT Muhammadiyah Bireuen

Chairil Maulana CEO Juang Jek Dilantik Sebagai Kepala Sekolah SMPIT Muhammadiyah Bireuen


Liputanmu.com- Chairil Maulana ST sejak tanggal 3 Agustus 2023 dilantik menjadi kepala Sekolah SMPIT Muhammadiyah Bireuen oleh Ketua PDM Bireuen dr Athaillah A.latief Sp.OG. Dalam Prosesi pelantikan turut dihadiri Direktur SIT Muhammadiyah Bireuen ust Rizki Dasilva dan disaksikan oleh Guru SMPIT Muhammadiyah Bireuen.

Ust Rizki Dasilva S.Pd.I MA menyampaikan kepada Liputanmu "Alhamdulillah, kami sudah 11 tahun bekerja bersama, Pak Chairil pernah menjabat kepala Tata Usaha di SDIT Muhammadiyah Bireuen. Pada perlombaan LBM Nasional, Tahun 2018 pernah dampingi saya mendapat juara 2 tingkat nasional lomba budaya mutu sekolah. Beliau sudah sangat berpengalaman mengelola sekolah. Sosok pekerja keras, loyalitas dan ramah kepada siapapun". Ungkap Direktur SIT Muhammadiyah Bireuen.

dr Athaillah A.Latief Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bireuen sebelum pelantikan menyampaikan "Semoga SMPIT Muhammadiyah Bireuen terus maju, pak khairil sudah sangat pengalaman di SDIT dan di Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh. Semoga amanah dijalankan dengan baik. Amal usaha di Muhammadiyah harus dijalankan dengan penuh amanah".

Charil Maulana ST Chairil Maulana juga sangat dikenal karena sukses di Juang Jek sebagai  CEO Juang Jek. Juang Jek merupakan satu-satunya delivery berbasis aplikasi yang membantu siapa saja yang menjadi customer nya untuk berbagai keperluan jasa 

Juang Jek telah memberi kemudahan untuk masyarakat Bireuen selama ini dengan food delivery, juang pay, juang send, juang bike, dan juang apotik. Charil maulana ST memang terkenal sebagai kader Muhammadiyah yang kreatif dan berkecimpung didunia digital.

Chairil maulana ST dikenal juga sebagai Entrepreneur muda Bireuen dengan segala kemampuan digital riset nya untuk membangun daerah serta memberdayakan ummat. Kini di tunggu perannya untuk Memajukan SMPIT Muhammadiyah Bireuen.(RJ)