Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Gazebo Unik di SDIT Muhammadiyah Bireuen, Sekolah Rasa Wisata

Ada Gazebo Unik di SDIT Muhammadiyah Bireuen, Sekolah Rasa Wisata


SDIT Muhammadiyah Bireuen terasa berbeda, sejak ada gazebo baru untuk belajar luar kelas. Hal ini membawa kebahagiaan tersendiri untuk warga sekolah SIT Muhammadiyah Bireuen. 

"Setia mendampingi siswa ketika jam istirahat menikmati sejuknya suasana di bawah gazebo" Ungkap Ustazah Tuti Novianti S.Pd Guru Alquran tahfiz SDIT Muhammadiyah Bireuen.

Ustazah Tuti menyampaikan kepada Liptanmu bahwa " Gazebo disekolah menjadi wadah Guru dan murid itu tak berjarak. Yang muda merasa murid itu adik-adik mereka. Demikian juga guru yang lebih senior mereka selalu mencurahkan segenap kasih sayang dan harapan seperti anak sendiri."Ungkapnya

Menurutnya lagi "Guru harus cerdas berbagi peran Saat tegas harus tegas saat senggang berbagi cerita. Yang datang ke SD IT pasti tak ingin waktu cepat berlalu. Di sini saya melihat bahwa rasa kekeluargaannya yang begitu melekat erat. Pendidikan itu meliputi berbagai aspek. Pendidik yang baik akan mengajarkan arti dan nilai kehidupan. Nilai akademik juga akan bernilai dengan adanya keseimbangan pendidikan moral"Tutupnya 

Kepala SDIT Muhammadiyah Bireuen Menyampaikan "Gazebo ini bentuk pelayanan buat wali siswa baik SDIT, SMPIT, SMAIT Dayah IT Muhammadiyah Bireuen saat berkunjung kesekolah beristirahat. Sembari menjadi tempat siswa menghafal Alquran disaat jam pelajaran tahfiz. Ya tidak masalah kalau sekolah rasa tempat wisata" Ungkap Rizki Dasilva S.Pd.I MA. (TN)