Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SD N Dayah Tanoh Studi Banding ke SDIT Muhammadiyah Bireuen

SD N Dayah Tanoh Studi Banding SDIT Muhammadiyah Bireuen


Bireuen-8 Juni 2023. SDIT Muhammadiyah Kembali di datangi Sekolah dari kabupaten Pidie. SD N Dayah Tanoh Kabuapten Pidie Mengunjungi SDIT Muhammadiyah Bireuen Dalam rangka studi banding. Seperti yang kita ketahui SDIT Muhammadiyah Bireuen adalah sekolah yang sedang pesat berkembang dengan banyaknya prestasi dan pengembangan pembelajaran digital. 

Kepala SDIT Muhammadiyah Bireuen Rizki Dasilva S.Pd.I MA menyampaikan dalam sambutannya "SDIT Muhammadiyah Bireuen sudah berjalan beberapa Program Unggulan di Tahun 2023 sekolah Sekolah Digital, Sekolah Ramah Anak, Sekolah Penggerak, Archery Club, Bertualang Luar Negeri dan Fokus pengembangan Kurikulum Merdeka, Kita siap kolaborasi demi kemajuan pendidikan di Aceh".

"Alhamdulilah Kita sudah banyak mendapatkan prestasi dan penghargaan baik nasional dan internasional.. Seperti Sekolah islam Favorite 2016, terkreditasi A Tahun 2018, Juara 2 Lomba Budaya Mutu Kemdikbud Tingkat Nasional 2018 dan terpilih sebagai Sekolah penggerak 2020" Ungkap akrab dipanggil Rizki Juli ini.



"Begitu juga dengan guru dan kepala sekolah alhamdulillah Juara 1 Kepala Sekolah Berprestasi 2020, Penghargaan Kepala Sekolah Qatar Airways di Turkey 2020, Penghargaan Kepala Sekolah dan Guru Penulis Buku Berbakat 2018 dan Penghargaan Kepala Sekolah Penulis Buku Terbaik Media Guru Indonesia Di Jakarta 2019 dan penghargaan lainnya" sebut Ust Rizki.



Rahmat S.Pd.I, M.Si Kepala Sekolah Negeri dayah tanoh, Pidie menyampaikan dalam sambutannya diruang pertemuan "Mengunjungi SDIT Muhammadiyah Bireuen adalah impian saya sejak lama. Sekolah ini menjadi rujukan pertama di Aceh untuk guru-guru kami belajar mewujudkan sekolah tahfiz berbasis digital. Saya berharap pulang dari SDIT Muhammadiyah Bireuen guru-guru setiap tahun bisa magang disekolah Muhammadiyah ini" Ungkap Rahmat. (Maulina S.Pd)